Telp/WA 0895-1029-2239 Harga Jasa Pendaftaran Merek di Bekasi Jawa Barat

Tags : jasa permohonan merek, jasa permohonan merk murah, jasa permohonan merk terpercaya, jasa permohonan merk cepat, jasa permohonan merk aman, jasa pembuatan merk, jasa pembuatan merk murah, jasa pembuatan merk terpercaya, jasa pembuatan merk cepat, jasa pembuatan merk aman

PT. Cipta Purnama Samudera - Melayani Jasa Pendaftaran Merek Dagang

Apakah anda seorang pelaku UMKM yang sedang mengalami percepatan yang pesat? Apakah anda orangnya yang memiliki power untuk mendominasi pasar dengan cepat? Eits..!!! Tapi jangan terburu-buru. Pastikan langkah anda sudah tepat! Karena jika satu hal ini belum anda selesaikan, potensi kehilangannya sangatlah besar! Apa itu?! Yaitu adalah merek dagang anda! Ya merek anda adalah aset yang harus anda jaga dengan baik. Jika tidak maka para kompetitor yang sama niche nya dengan anda, ia akan langsung melengkapi apa yang anda lewatkan! Mendaftarkan merek yang ia punya kepada Ditjen HKI. Hilanglah sudah kekuatan anda dalam mendominasi pasar di tanah air.

Maka dari itu sebelum anda scale up ke arah yang lebih jauh, ada baiknya anda segera menyelesaikan perlindungan hukum terhadap merek anda. Karena merek adalah salah satu bagian yang paling sangat penting dalam susunan hierarki perusahaan Anda. Bahkan jika perkembangan ia sangatlah cepat, ia dapat diprioritaskan lebih dulu sebelum yang lain yaitu, mendaftarkannya ke Ditjen HKI ( Hak Kekayaan Intelektual ) agar ia mendapatkan perlindungan payung hukum yang sah.

Terlebih di era sekarang ini perkembangan Usaha Mikro yang sedang gencar-gencarnya, maka anda sebagai pelaku UMKM yang baru terjun ke dunia usaha pun harus bisa melindungi hal yang menjadi aset perusahaan anda.

Nah, untuk Anda ingin mengetahui berapa biaya pendaftaran merek dagang, tarif pendaftaran merek? Harga pengurusan pendaftaran merek di Konsultan HKI Kami sangat terjangkau dan bersahabat. Anda cukup mendaftarkan dari meja Anda, dimana saja anda berada.

Customer Service kami dengan senang hati akan melayani setiap pertanyaan anda terkait dengan prosedur dan biaya pendaftaran mereknya. Langsung saja menghubungi ke nomor
 0895–1029–2239 ( CALL/WA )

Untuk persyaratannya apa saja yang harus dipenuhi, berikut rinciannya.

Syarat pendaftaran / Registrasi Hak merek :

  1. KTP Pemohon, apabila Pendaftaran merek atas nama pribadi
  2. Akte Perusahaan dan KTP Direktur apabila pendaftaran merek atas nama badan usaha
  3. Contoh Etiket merek yang mau didaftarkan
  4. NPWP jika pemohon atas nama perusahaan

Biaya pendaftaran merek kami boleh dibilang sangat bersahabat dan sangat cocok untuk UKM Menengah yang ingin melindungi merek dagang dengan biaya yang terjangkau. Syarat dan tata cara permohonan / permintaan pendaftaran merek menjadi mudah setelah Anda menghubungi Kami.

Kami siap membantu Anda untuk mengurus pendaftaran merek dan logo untuk perusahaan Anda.
Untuk mengecek merek lebih sangat mudah, silahkan hubungi Kami. Kantor Konsultan HKI Kami di
Jakarta terbuka bagi Anda. Kantor Konsultan HKI / Hak Kekayaan Intelektual Kami selalu terbuka bagi para pengusaha, baik UKM atau PT yang ingin menghemat dalam pendaftaran merek dagang dan logo perusahaan.


PT. CIPTA PURNAMA SAMUDERA

0895 – 1029 – 2239 (HP/WA)
Email: jasapendaftaranhaki@gmail.com
Website: www.biroperizinan.co.id
Alamat: Jl. Japos Raya no. 11 Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten

Komentar